Monday, March 16, 2015

March 2015 (Mini) Haul!

Helloooo...


Lama tak jumpa, saking rempongnya sama kerjaan jadi ga bisa ngupdate blog :'(

SOOO, HERE IT IS. HAUL POST!
FYI, Ini pertama kalinya bikin haul post, jadi sebenernya agak bingung harus mulai darimana? hehe




Belanjaan Maret! Yay!!
okay jadi ini kurang lebih belanjaan (kosmetik) bulan maret, dikit yah... jadi kita sebut saja mini haul hihi o_O

So let's see what I got here:
1. Covergirl Outlast Stay Fabulous 3 in 1 Foundation shade 842 Medium Beige. Akhirnya punya juga foundie ini. beli nya sekitar 190 atau 200 ribu, lupa pas nya berapa hehe.
2. Maybelline Hypersharp Liner. beli di SOGO Central Park Rp. 85,000. Berasa mahal beli ini, dulu cuma 75 ribu perasaan. ini udah di pake beberapa kali, Fine brush tipped, katanya waterproof, tapi kenyataannya ngga :( kurang opaque juga pas dipake. So I won't repurchase later.
3. Sariayu Shimmering Powder. harganya 60ribuan.  Beli ini karena kepepet mau kondangan tapi highlighter gatau kemana. daaannn jelek banget pas dipake, very powdery, too shimmery, berasa shimmer nya chunky banget
4. wet n wild megalast lipstick. Ini yang paling bikin happy. Aku beli 2 shade: Ravin' Raisin (dark plum) dan Just Peachy (Light Peach). Ravin' Raisin sih yang paling cakep, kalau Just Peachy berasa terlalu light buat kulitku, mungkin bakal beli lip pencil yang agak gelap kali ya buat base nya.
5. I Love Makeup : I am Powerfull palette, Ini UK brand subline nya Makeup Revolution. belum terlalu ngehits di Indonesia sih, tapi udah banyak juga review dari brand makeup revolution ini di Youtube. Brand ini terkenal dengan Dupe produk highendnya yang luar biasa mirip, dengan harga miring tentunya. Ok back to the palette. jadi palette ini isinya ada 6 Lilac - Purple tones eyeshadow (2 matte, 4 shimmer) + 1 Lipstick (dark berry shade). lipsticknya udah coba di swatch dan ciamik banget. eyeshadownya berasa buttery banget. Can't wait to use this!

Ok, sekian haul bulan ini. Just comment down below if you want a in-depth review of one of these product

XO Georgiana




No comments:

Post a Comment