Friday, October 2, 2015

Review: Akiko Lipscrub and Lick Stick


Hello, kali ini aku mau ngereview produk untuk perawatan bibir biar makin kece pas pake lipstik hihi ;)

Akiko Lipscrub
Ini merupakan natural sugar lip scrub, bagus banget untuk ngangkat kulit mati di bibir. Aku sendiri pas pake ini berasa bibirnya lebih pinkish dan lebih plump. How awesome is that?
Yes I know, kaya ginian sih bisa bikin sendiri, aku sendiri sebelum pake ini selalu bikin sendiri lipscrub ku, cuma kalo ada yang tinggal beli dan murah lumayan kan ga perlu geratakin dapur :) :) :)

Oiya ini kalo nda salah ada 7 varian, dan yang aku punya ini varian strawberry

Ini bisa di beli di IG akiko nya langsung @akiko.beauty dengan harga IDR 25,000
Atau aku sendiri beli di resellernya lewat aplikasi shoppe ID just for 10,000 karena meraka lagi ada promo diskon, bisa disearch langsung nama sellernya 'ksooju'

GLOINC Lick Stick
LICK STICK variant strawberry, ingredients nya dari bahan natural

We can never have enough lipbalm right? lipbalm ini lumayan melembabkan, wanginya manis which is way too sweet for my liking. But hey, some people like it sweet right?
Aku beli ini di Shoppe ID juga with 50% discount di seller yang sama di atas. Tapi lipbalm ini juga bisa didapetin langsung di produsennya IG @gloinc_id 

XO - Georgiana





No comments:

Post a Comment